Dulu Sebut Nurdin Abdullah Anti Korupsi, Cuitan Tsamara Amany Viral

Dulu Sebut Nurdin Abdullah Anti Korupsi, Cuitan Tsamara Amany Viral

JAKARTA - Cuitan Tsamara Amany di Twitter terkait Nurdin Abdullah anti korupsi, viral di media sosial. Apalagi setelah Gubernur Sulawesi Selatan (Sulsel) itu dijemput KPK.

Cuitan Tsamara tersebut diunggah tiga tahun lalu. Dan kini, unggahan Ketua DPP Partai Solidaritas Indonesia (PSI) itu diungkit kembali.

\"Ini cagub kita di Sulsel. Pak Nurdin Abdullah. Tokoh anti korupsi. Nggak sabar lihat Sulsel dibikin keren sama Pak Nurdin. Terima kasih Pak sudah beri semangat ke bro & sis @psi_id. Salam solidaritas!\" tulis akun Tsamara, @TsamaraDKI, 9 Januari 2018 silam.

\"Saya Nurdin Abdullah, Bupati Bantaeng, Calon Gubernur Sulsel 2018-2023 yang didukung oleh PSI. PSI merupakan harapan baru untuk demokrasi Indonesia yang didominasi oleh anak-anak muda yang menginginkan perubahan untuk bangsa,\" ungkap Nurdin Abdullah dalam video tersebut.

Ketua KPK Firli bahuri menjelaskan sejak Februari 2021 telah terjadi komunikasi antara 3 tersangka dalam kasus ini.

Ketiga tersangka itu adalah Nurdin Abdullah (NA) dan Sekdis PUTR Provinsi Sulsel, Edy Rahmat, selaku penerima suap dan Agung Sucipto sebagai tersangka pemberi suap.

\"Sejak bulan Februari 2021, telah ada komunikasi aktif antara AS dengan ER sebagai representasi dan sekaligus orang kepercayaan saudara NA untuk bisa memastikan agar AS mendapatkan kembali proyek yang diinginkannya di tahun 2021,\" kata Firli dalam jumpa pers di Gedung Merah Putih KPK, Kuningan Jakarta Selatan, Minggu (28/2/2021).

Seperti diketahui, Nurdin Abdullah dijemput KPK bersama sejumlah orang lainnya pada Sabtu dini hari (27/2/2021). (yud)

Baca Juga:

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: